Sabtu, 01 Oktober 2011

Pengalaman pertama kali menggunakan internet

pertama kali saya menggunakan internet, ketika saya duduk dibangku SMP. Disaat itu saya menggunakan internet hanya untuk chatting di mirc dan friendster.selebihnya saya tidak tahu apa fungsi lain dari internet itu sendiri.

ketika pertama kali menggunakan internet saya mengaksesnya lewat warnet (warung internet), pertama berhadapan dengan internet saya agak sedikit gaptek (gagap teknologi) dalam menggunakannya.. hehehe

setiap pulang sekolah saya ke warnet dengan teman-teman. ketika diwarnet saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam saat itu. sampai akhirnya, ketika SMA, saya sudah mulai mengerti dengan baik apa itu fungsi internet, kewarnet pun sudah jarang, gak pernah lagi. internet banyak sekali membantu dalam saya mencari informasi terupdate, dan membantu saya dalam mengerjakan tugas.
Terima kasih Internet :) hehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar